Kamis, 22 Juli 2010

Berita STAI Sukabumi




Wakil Bupati Terpilih, Drs. Akhmad Jazuli,M.Pd. saat diwawancarai usai mengisi acara seminar pada kegiatan Temu Alumni STAI Sukabumi.

SUKABUMI-- Ketua STAI Sukabumi, Endin Nasrudin mengatakan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran ke arah yang lebih baik perlu dibarengi sarana prasarana memadai. Hal ini dapat terwujud dengan pembangunan fisik kampus. "Kami samapai saat ini masih membangun kampus dan untuk sampai ke tahap penyelesaian diperkirakan 50 persen lagi," ujarnya kepada Radar Sukabumi. Pembangunan gedung yang dipersiapkan untuk mencetak generasi muda yang tangguh tentunya dilakukan seluruh civitas akdemika agar berjalan lebih baik dibuatlah sebuah panitia pembangunan gedung. Ketua Panitia Pembangunan, Ababs mengatakan untuk dapat menyelasaikan proyek pebangunan gedung yang dilakukan STAI Sukabumi sampai saat ini kampus masih mengupayakan dan memang masih kurang dalam anggaran untuk itu diharapkan uluran dan bvantuan dari berbagai pihak."Kami berharap Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat membantu menyelesaikan pembangunan kampus kami," pungkasnya. (rp9)

1 komentar:

  1. kami mahasiswa sememster empat mudah-mudah bangunannya cepat selasai, cuman harapan kami dengan adanya bangunan baru tidak menyulikan kami untuk eksis........?

    BalasHapus